Cara mudah dapat pulsa dengan klik iklan

  

Beberapa kali saya mendapat sms ataupun pesan chat dari temen tentang link sebuah aplikasi gratis pulsa, Memang awalnya saya tidak percaya karena beberapa aplikasi punya tujuan hanya menjadi spam belaka. ketika saudara datang dengan menunjukan aplikasinya dengan beberapa tampilan dan hasil history pengiriman pulsa saya mulai tertarik . aplikasi ini bernama Cashtree .
Sebenarnya sudah ada sebelum aplikasi sejenis yang menawarkan sistem yang sama namun beragam bentuk reward yang bisa di dapat pemakainya. Reward yang diberikan Cashree beragam dari 20 rupiah hingga bisa mencapai 10 ribu rupiah
Kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya dan tentunya informasi yang saya kumpulkan agar semua mengerti dan paham aplikasi ini  


tampung dulu pulsanya. klo dah butuh baru tukar . yang pingin dapat pulsa gratis dengan cara klik iklan kesini aja https://invite.cashtree.id/6d7d164. ini bukan aplikasi spam. ini aplikasi terminal iklan. download aplikasinya. klik iklanya.dan ada reward yang di dapat pemakai.

saya coba jelaskan cara kerjanya.
Castree adalah aplikasi publiser iklan dimana iklan akan di pasang pada aplikasi ini dan setiap iklan (iklan web atau download aplikasi android) akan memberikan nominal rupiah yang berbeda .

darimana uang itu ada?
setiap pemilik iklan yang memasang di aplikasi ini akan membayar ke perusaahaan pemilik aplikasi Castree. dan tentunya teknisnya berapa besar pembayaranya hanya mereka yang tahu. agar ketika iklan tampil banyak yang mengunjungi halaman web mereka atau mengunduh aplikasinya pengiklan.


Apa ndak rugi yang punya iklan?

Setiap perusahaan punya strategi bisnis yang berbeda, salah satu contoh dalah promosi melalui iklan , dan setiap iklan tidaklah gratis, pasang iklan di koran aja bayar masak di aplikasi ndak....

Bagaimana pengguna castree bisa dapat pulsa ?

Castree menggunakan cara berbagi pendapatan kepada pengguna yang melakukan klik iklan, dan tentunya sistem mereka yang mengatur. Dengan cara ini sekaligus cashtree menarik pengguna aplikasi untuk menggukankan aplikasi ini.

Bagaimana cara mendapatkan pulsa ?

Pengguna aplikasi Castree hanya melakukan klik iklan yang ada nominal rupiahnya atau mendownload aplikasi, setelah iklan di klik muncul halaman web pengiklan .. tunggu beberapa saat akan ada suara notifikasi bahwa anda mendapatkan uang sebesar nominal iklan dan untuk unduh aplikasi jalankan aplikasinya beberapa saat sampai muncul suara notifikasinya.

Bagaimana transfer Pulsa ke Hp kita ?

Untuk transfer pulsa ada pada tab pulsa, dalam tampilan tersebut ada beberapa nilai pulsa yang bisa kita dapatkan , dan tentunya untuk mencairkan pulsa nilai uang kita pada kiri atas sudah mencukupi untuk di tukar.

Kenapa harus download pake referal ?

referal merupakan link yang dikirimkan sesorang kepada kita untuk mendownload aplikasi Cashtree, dengan link referal yang kita kirimkan ke seseorang ada 2 pihak yang di untukkan, 1 yang di kirimi link dan yang 2 adalah yang mengirimi, yang dikirimi link akan mendapatkan nominal 1000 rupiah ketika selesai download dan mendaftarkan nomornya ,jika download langsung dari playstore tidak akan mendapa apa-apa.
sang pengirim link akan mendapatkan juga nilai 1000 rupiah dan setiap pengguna yang menjadi referal ketika mendapatkan rupiah setelahnya akan sang pengirim link akan mendapatkan juga 10% dari yang didapat referalnya tanpa mengurangi nilai yang didaptnya.

Bagaimana Mendaftar Castree ?

Silahkan ikuti link berikut melalui hp Android anda . dan unduh aplikasinya . ketika aplikasi dibuka akan ada pilihan untu login dengan nomor sim yang terpasang, jika anda pengguna 2 sim card pilih salah satunya. sim yang anda pilih adalah kartu yang nantinya akan di transfer pulsa oleh cashfree.
setelah login bagian atas kanan dengan icon simcard yang bertanda seru , itu berarti membutuhkan verifikasi dari simcard anda. klik icon tersebut lanjutkan dengan isi nomor anda dan verifikasi , nanti akan ada sms kode untuk dimasukan ke kolom kode.

Tips Trik mendapatkan banyak rupiah.
  1. Cashfree memberikan 20 rupiah ketika buka lockscree, jadi lakukan secara berkala untuk membuka lock screen .
  2. Klik iklan yang punya nilai rupiah. ketika halaman sudah muncul tutup halaman tersebut. jadi tidak perlu lama untuk menunggu
  3. Download aplikasi dan jalankan . ketika rupiah sudah di dapat aplikasi copot dari android.
  4. Pada halaman depan ada 9999 rupiah . di dalam situ terdapat group iklan yang bisa kita dapatkan , biasanya unduh aplikasi, ada keterangan bagaimana rupiah akan masuk akun kita. download , jalankan, tunggu rupiah masuk , jika tidak berguna aplikasinya copot saja.
  5. Diasanya iklan di halaman depan habis, akan muncul iklan yang lain di reset sistem jam 12 malam .
  6. Ada beberapa event cashtree yang mungkin bisa menambah rupiah anda .
jika ada pertanyaan silahkan isi kolom komentar.
link download castree ada disini goo.gl/7ZXvBR
Cara mudah dapat pulsa dengan klik iklan Cara mudah dapat pulsa dengan klik iklan Reviewed by jams on 16.18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: